Popular Post

Posted by : Anonim 9 Jan 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Maaf saya telat post artikel dikarenakan harus menyelesaikan beberapa quest di Surabaya. Oke lanjut untuk peringkat ke 3. Curcol sedikit saya kapan hari gagal snip lelangan gegara seseorang, ah sudahlah... Mungkin memang bukan waktunya menambah koleksi Miku baru.



Guci ini merupakan benda kuno yang bernilai sangat tinggi. Bisa anda lihat dari bentuknya yang merupakan gabungan dari Pot of Greed dan Pot of Avarice, berhiaskan batuan permata dan emas murni langsung dari sumbernya! Tentu saja efeknya sudah tidak diragukan lagi, cost banish sepuluh bukanlah hal yang sulit apabila demi draw satu kartu dari deckmu kemudian draw satu kartu lagi dari deckmu. Namun anda harus hati-hati karena menurut mitos yang beredar, beberapa duelist mengalami ragequit secara tiba-tiba ketika kartu kuncinya berada di banish zone. Well...tapi sepertinya anda tidak perlu khawatir tentang mitos itu, karena yang terpenting adalah draw dua... Ups maksud saya draw satu kartu dari deckmu kemudian draw satu kartu lagi dari deckmu bukan?

Sedikit saran, guci ini sangat cocok apabila disandingkan dengan figur limited Edition ABC-Dragon Buster, Lightsworn Wulf, Edward Elric scale 1:2, atau apabila anda ingin menghilangkan kutukan cost dari guci ini, cobalah memasukkan Destiny HERO - Diamond Dude kedalamnya.

Anda masih belum percaya? Berikut kami tampilkan testimoni dari beberapa teman-teman:

"Like Pot of Greed,  +1 ... Thinning deck."
-Sasazaki, 2016-

"Instant +1, thinning 12 card dari deck nikmat apa yg kau dustakan?, costnya yg banish facedown emang lumayan risky, tapi buat deck-deck meta yang masih full power (baca:kartunya masih boleh 3 semua) gak masalah lah ya banish 10."
-Fmn, 2016-

"lot of greed KW, biarpun drawbacknya lumayan beresiko"
-KKawed, 20XX After Colony-

"Advantage: Kartu ini bias dikatakan plus 1 di deck mana saja dan bisa juga digunakan untuk thinning deck.
Disadvantage: Resiko penggunaan kartu ini terletak pada costnya yang mengharuskan player penggunanya membanish 10 top of decknya untuk mendraw 2."
-The Om Feb, 2016-

"Karena kartu plus satu yang bisa di pakek di semua deck"
-Habibi, 2016-

"Kartu mahal ini serasa Pot of Greed, walaupun ada resiko kartu combo di deck jadi kacau gara-gara kebanish, tapi masa bodoh yang penting plus tangan dulu."
-Salim, 2016-

"Teorinya dalam yugi semakin sedikit deckmu maka kemungkinan  kamu narik kartu yang kamu harapkan akan semakin gede. Terutama di deck-deck yang keycardnya 3 copy. Dan draw itu sesuatu yang bisa balikin keadaan. Kartu ini membuat deckmu berkurang 12 lembar dan hand mu plus satu. Tapi tetap harus bismilah dulu sebelum memakainya ya :p "

- NATS 2016 Champ, 2016 -
Jadi tunggu apa lagi? segera bid sekarang juga dan jadikan guci kuno ini menjadi salah satu koleksi pribadi anda.
Note: besok harga naik

Start bid=0k 
Kelipatan bid=50k
End Bid=31 Desember 2017, 23.59 WIA (Waktu Indonesia Bagian Adam).
Sniping Rule: Allowed (asal tidak ketahuan bidder lain)
Banned for Sniping: Wildan Irfana Akbar 

Sekian untuk peringkat 3, Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
===========================================
"Bekerja sama dan saling mempercayakan pada rekan adalah hal yg terpenting. Namun apapun yg terjadi, kau tetaplah jalani tugasmu sendiri."
-Kirigakure Shura/Ao no Exorcist-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -