Popular Post

Posted by : IFK 28 Nov 2016

Assalamualaikum guys, kita ketemu lagi setelah sekian lama blog ini bobo'. Oh ya, congrats buat panitia GT Jatim 2016 kemaren karena acaranya sudah berjalan dengan sukses. Mungkin nanti akan ada artikel lain yang membahas turnamen tersebut, insya Allah.

Nah, artikel hari ini adalah woro-woro dan pengumuman dari saya, IFK, sehubungan karena kita sudah memasuki bulan akhir di tahun ini jadi seperti tahun lalu, blog ini akan mengadakan event YMGM Acardemy Awards untuk menentukan 10 kartu paling ngetop di 2016. Kartu-kartu yang bisa masuk nominasi adalah:
1. Kartu yang rilis mulai Januari 2016 di TCG maupun OCG.
2. Lihat nomer 1.

Mengingat kembali juara-juara di tahun lalu

Para pembaca dan kawan-kawan sekalian harap mengajukan 10 kartu yang menurut kalian paling berpengaruh yang rilis di 2016, nanti kita adakan countdown seperti tahun lalu ya minna~ .

Segitu dulu pengumuman dari saya, wassalam~

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus
  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)
    Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -