Popular Post

Posted by : IFK 15 Des 2015

Assalamualaikum, mas dan mbak sekalian, yok kita lanjut ke ranking 8 Top Ten Cards of 2015!

Ranking 8 tahun ini ditempati oleh kartu yang menurut saya tidak disangka-sangka. Jadinya waktu saya menulis artikel ini akhirnya super ngefeels, karena kalau Omega dan Plushfire memang sudah familiar dengan saya, kartu yang ke 8 masih agak "baru". Mungkin saya saja yang nggak mengikuti tren...

Perkenalkan kartu yang ada di ranking 8 kali ini~

Surprised yet?
Scarlight bisa dianggap gantinya Exciton yang sudah dibanned di TCG, dan karena di TCG Masked Chameleon di deck Pendulum dan Raiden di deck Lightsworn dan Infernoid masih ada kesepatan tampil, jadi Scarlight masih ada peran. Itupun Scarlight hanya berperan untuk memberikan damage besar yang mengakhiri game, seperti Gagaga Cowboy dengan damage output berkisar biasanya antara 500-1500 LP. Digabung dengan ATK nya yang 3000, LP lawan bisa bocor dengan sekejap!

Di OCG? Not so much.

Tentu saja dengan tidak menutup mata terhadap kemampuan kartu ini. Scarlight merupakan salah satu dari Synchro level 8 generik dengan damage output besar. Deck yang bisa Synchro level 8 punya alternatif baru untuk mass destruction, walaupun hanya ngefek ke monster yang di Special Summon. Scarlet memang bisa dianggap lebih bagus bila dibandingkan dengan original RDA (harus nyerang dulu dan bisa menyebabkan serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin) dan Hot Red (monster lain gak bisa nyerang).

Yok lihat apa kata teman-teman tentang Scarlight, karena saya sendiri tidak bisa berkata banyak tentang kartu GAR ini...


"Best Synchro monster level 8. Setelah kalah dari Junk Warrior dan mendapatkan luka di tangan kanannya, dia mendapat upgrade dengan efek yang broken; materialnya generik, efeknya bagus banget untuk bersih-bersih, burn efeknya jago banget di late game. Pantas dijadikan cover boy di Dimension Of Chaos."
-Fmn, 2015-

"Mahal."
-Setiyawan, 2015-
*butthurt lagi

"Synchro level 8 yang tak minus dari seri RDA."
-Indou, 2015-

"Synchro comeback setelah hilangnya ace Xyz si Exciton."
-Putra, 2015-

"Satu-satunya RDA yang ndak punya negative effect."
-KKDewa, 2015-
-Affandhi, 2015-

Klasemen sementara

Jadiii, itulah Scarlight yang berhasil mendapatkan posisi ke 8 dalam Acardemy Awards 2015! Apakah prediksi kalian tepat sasaran? Ataukah malah melenceng (seperti saya)?

Next artikel akan menampilkan kartu di ranking ke 7 Acardemy Awards 2015, tapi yang membahas adalah duelist ngefeel kita, Chinmi. 
Wassalam~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -