Popular Post

Posted by : Anonim 16 Des 2015

Assalamu`alaikum Wr.Wb.

Omega, Plushy dan Scarlight... wut?? Scarlight?? Mau dibilang kartu agak random bisa tembus top 10 bahkan diatas Omega dan Plushy yah... Kami mereview berdasarkan apa yang teman-teman responden vote hehe... Mungkin efek "Shinra Tensei" dari kartu tersebut memang terkesan sangar. Ok sudah 3 kartu yang ter-reveal, adakah kartu pilihan dari kalian yang menempati urutan ke-10 hingga ke-8? kalau belum berdoa aja hehe, mungkin dalam peringkat ke-7 ini kartu pilihan kalian akan ter-reveal!

Yeah dari judulnya juga sudah ketahuan (or is it?) hehe... Peringkat ke-7 jatuh kepada...

Ini bukan naga dari serial Tut*r T*nular 2015 guys

Bersaing memperebutkan posisi 7-8 dengan Scaright yang juga mendapatkan vote 8% dari total 43,5% suara.


Well... Cyber Dragon Infinity ini sudah lama sekali rilis di OCG pada booster CROS (Crossed Soul) dan menjadi OCG-Ex hingga Kunami merilis versi TCG-nya pada booster BOSH (Breaker of Shadow) yang akan hadir tahun 2016 mendatang.

Summoning no Jutsu
Jika terlihat sepintas, sangat mustahil sekali mensummonnya dengan cara normal (Xyz 3 level 6 Light Machine Type-monsters) listnya bisa kalian lihat disini. Namun beban itu sedikit berkurang dengan adanya efek pertama yang memperbolehkan untuk Rank-up menggunakan Cyber Dragon Nova. Sayangnya Cydra Nova ini tidak generik (harus disummon menggunakan 2 level 5 Machine-Type monsters) yang berarti hanya deck-deck machine seperti Cyber Dragon, Chronomally, Din*mist, atau Deskbot yang dapat mensummonnya. 

Namun segalanya berubah dengan kehadiran Tellarknight Ptollemaius, hampir semua deck R4NK bisa mensummon Infinity dengan mudah! bisa dibayangkan pada deck HERO melakukan duet mautnya dengan E-HERO Dark Law. Memang pada OCG banlist status Ptollemaius sudah banned sehingga balik lagi ke kondisi agak susah mensummonnya, sedangkan pada TCG banlist Ptollemaius masih belum tersentuh dan Kunami sepertinya akan meng-keep-nya sampai Infinity ini rilis. Deck semacam Satellarknight, PePe, HERO, TAS Challanger, Blackwing, Raidraptor mungkin akan naik pamor lagi.

Sharingan - Perfect Copy
Banyak sekali yang bilang bahwa Infinity merupakan gabungan dari 2 kartu, yaitu Shooting Quasar dan 101 Shark Knight. Efeknya yang mirip dengan 101 Shark Knight, menghisap 1 monster di field itu sesuatu sekali. Menghisap monster lawan yang memiliki ATK gede / yang gak bisa hancur, atau menghisap monster ATK kecil milik sendiri yang sudah terlanjur ada di arena sehingga nggak takut kena damage berlebih nantinya. Selain itu efek ini berguna sekali memastikan adanya material yang bisa digunakan untuk menegate kartu milik lawan.  

Dan efek terakhir yang membuat kartu ini layak untuk masuk jajaran top 10 adalah Infinity memiliki abillity untuk me-negate segala jenis efek kartu dimanapun dan kapanpun! ayolah...mau dibattle pun ATK minimal dari Infinity biasanya 2500.

Hisap terus kaks, untung nggak ngikutin animenya

Menurut kami, alasan Infinity hanya duduk pada peringkat 7 adalah meskipun kelihatannya broken, sebenarnya banyak sekali cara untuk mengantisipasi kartu ini. Selain dengan melakukan pancingan-pancingan biasa (efek negatenya cuma once per turn btw), ada juga Utopia Lightning bila ingin menyeruduknya atau cast Breaktrough Skill juga ok. Bisa juga mengantisipasi jalan menuju Infinity tersebut (Ptolemaius atau Cydra Nova). 

Alasan lain mungkin karena di OCG sudah tidak terlalu populer karena dibanned-nya Ptollemaius, sedangkan di TCG sepertinya kartu ini sangat dinanti-nanti. Bahkan tim investigasi kami telah menemukan fakta bahwa Sultan Fajar Prakoso sudah membeli Cydra Nova yang katanya "saya beli untuk koleksi karena art-nya bagus."

Berikut beberapa komentar dari teman-teman yang memilih Infinity :

"Infinity = Quasar + Shark knight."
-Putra, 2015-

"Negator once per turn , di OCG mungkin deck 2 level 4 uda gak bisa ngakses dia , tapi di TCG masih bisa bro. Cukup punya 3 level 4 voila jadi Shooting Quasar, dan punya effect 101 lagi! Gak broken apa coba! Di deck Hero kalau lu dipajangin ginian ama Dark Law, uda scoop face pasti hahaha."
-Wenie, 2015-

 "...sulit disummon Hieratic."
-Setiyawan, 2015-

 "Bisa sedot + negate. Kurang apa lagi?"
-Salim, 2015-

Ok dan sebagai penutup ada Ending dari....


"Do As Cyber Dragon" - Fukai Mori

-IFK, 2015-

malih ngefeel wtf

Boku tachi wa... Kok jadi ngefeel...

Sekian untuk peringkat 7,
Wassalamu`alaikum Wr.Wb.
===================================


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -